Jumat, 20 Februari 2015

Bagaimana mengatasi PMS

Dalam kehidupan, wanita memiliki masa sulit. Dan, sayangnya, kebanyakan dari kita, dia datang setiap bulan, sekitar beberapa hari sebelum menstruasi. Seseorang menolak untuk mengakui, dan seseorang menarik diri PMS karakter buruk, mengetahui bahwa penderitaan wanita mengatakan selamat tinggal pada lebih dari kurang berpendidikan, tetapi sementara itu, ICP - tidak benar-benar mitos.

Statistik polisi di seluruh dunia merayakan PMS korelasi dan agresi perempuan, intimidasi dan bahkan kecelakaan - negara saraf dan psikologis kondisi fisik yang buruk benar-benar mendorong perempuan untuk ruam tindakan. Mari kita lihat apa yang sebenarnya PMS yang jahat dan apakah mungkin untuk menghadapinya.

Apa PMS dan bagaimana memanifestasikan dirinya


Untuk pertama kalinya ICP istilah (disingkat dari sindrom pramenstruasi) diterapkan sejak 1931, Robert Frank, MD, PhD. Namun, definisi yang tepat dari penyakit ini, dia tidak memberikan, tapi ini tidak mengejutkan - di atas masih mempekerjakan terang pikiran kedokteran. Saat ini, mereka berhasil hanya untuk mengklasifikasikan terjadinya gejala PMS kelompok:

Bentuk Neuro-psikologis PMS . Wanita merasa lemah, iritasi, ketidakstabilan mental - setiap hal kecil bisa menyentuhnya, atau sebaliknya, untuk memprovokasi agresi.
Bentuk edema PMS . Bentuk ini ditandai dengan pembengkakan kelenjar susu, meningkat berkeringat, eksaserbasi gustatory dan penciuman sensasi, pembengkakan. Seringkali, semua ini disertai dengan sensasi yang menyakitkan "merengek" karakter.
Bentuk Cephalgic PMS . Bentuk ini ditandai dengan sakit kepala berat (sering membosankan), gangguan pada saluran pencernaan, meningkatkan nafsu makan dan depresi umum.
Bentuk Krizovoe PMS . Formulir ini dianggap yang paling berbahaya - ketika patah hati, perasaan sesak dada, dingin dan mati rasa pada ekstremitas. Seringkali semua ini disertai dengan sering buang air kecil, gangguan daya ingat dan gejala yang tidak menyenangkan lainnya.
Ya, seorang wanita menjadi sangat menakutkan. Tapi ternyata, semua gejala ini dapat secara efektif melawan tidak hanya "setelah fakta", tetapi juga secara proaktif.

Bagaimana menangani PMS dan manifestasinya

Jika Anda pergi dengan masalah ini ke dokter kandungan, ia akan mendaftar vitamin dan hormon, obat penenang dan antidepresan, dan bahkan mungkin akupunktur dan akupunktur. Namun, sebelum ini tidak dapat membawa.

Dalam mengantisipasi hari yang berbahaya, cobalah untuk makan lebih banyak kacang-kacangan, biji-bijian, kacang-kacangan dan kentang. Mereka mengandung karbohidrat, yang membantu tubuh untuk mengatur tidur - mood lebih stabil.
Estrogen berlebih selama hormonal "ledakan" tidak membutuhkannya - lebih baik tidak makan daging sapi.
Untuk mengurangi konsumsi berguna magnesium, harus ditinggalkan untuk waktu dari susu dan produk susu, serta gula dan turunannya - sehingga Anda dapat menyingkirkan sakit kepala.
Dalam periode yang berbahaya serempak kehilangan natrium tubuh, yang menyebabkan kelelahan dan bahkan pusing. Makan makanan asin keseimbangan -vosstanovite.
Latihan membantu menghasilkan endorfin - yang disebut hormon kebahagiaan. Tapi jangan berlebihan - kelelahan tidak membutuhkannya.
Pijat, aromaterapi, meditasi, santai mandi - efektivitas ini "standar" metode juga tidak dapat diabaikan. Mereka memiliki sangat membantu untuk mengatasi kegugupan.
Perlakukan hati-hati untuk tubuh Anda - itu akan membantu Anda menghindari banyak masalah dan merasa hebat pada setiap hari dalam hidup Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar